Kamis, 30 Agustus 2012

my second family..







love you all, guys :*

Rabu, 13 Juni 2012

U N T I T L E D.

Sebenernya banyak yang pengen dibagi ceritanya, karena cukup banyak yang terjadi selama beberapa waktu ke belakang. Tapi, bingung harus mulai dari mana, dan ga tau nuanginnya harus kaya apa. Ada kalanya, kita harus nyimpen sendiri cerita yang kita punya, ada kalanya kita bisa berbagi seenaknya dengan yang lain. Di saat ada hal-hal yang ga bisa kita bagi seenaknya, yang bisa dilakuin cuma nyimpen dalam hati. Emang kadang ga enak, karena sewajarnya kita selalu membutuhkan orang untuk berbagi, setidaknya hanya untuk sekedar mendengarkan.


Minggu, 26 Februari 2012

Jumat, 17 Februari 2012

Time Flies...

2 bulan
1 bulan
3 minggu
1 minggu
3 hari
sedih. takut. tegang. deg-degan.
dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan
meskipun cuma sementara
tapi pasti bakal kerasa ada yang hilang
gonna miss you all olimooo :'(

nb: ngetik ini mendadak sedih :(

*Olimo itu nama daerah kosan aku di jakarta. Mereka temen-temen kosan aku yang udah kaya keluarga sendiri. Setiap waktu bareng terus, mulai dari pergi sampe pulang, bercanda bareng, belajar bareng, ngegalau bareng, semuanya bareng-bareng. Love you all, guys :)

Minggu, 12 Februari 2012

kangen orang rumah

Abis telpon-telponan sama orang rumah itu slalu bikin sedih dan kangen.
Kangen mama, kaka, ponakan-ponakan :')

letter to myself

Belum tentu apa yang kita lakukan adalah yang kita suka. Belum tentu apa yang kita hadapin adalah yang kita mau. Belum tentu apa yang kita punya adalah selamanya akan jadi milik kita. Belum tentu apa yang kita rencanakan bisa benar-benar tercapai. Ga ada yang pasti di dunia ini. Tapi ga ada yang ga mungkin. Semua yang kita mau bisa jadi kenyataan tergantung seberapa besar usaha kita untuk memperjuangkannya. Setiap ada kesulitan, pasti ada jalan. Setiap langkah hidup kita, pasti di baliknya ada pelajaran yang bisa kita ambil. Intinya harus selalu bersyukur, ikhlas lillahi ta'ala, jangan banyak ngeluh dan yang paling penting selalu baik sama orang tua. Karena di balik semua keberhasilan kita pasti salah satunya karena doa dan restu dari orang tua, terutama ibu.

nb: Everything's gonna be alright, fasci. Apapun yang terjadi, itu yang terbaik. Semangat, ikhlas, kuat, positive thinking. Be tough!

Jumat, 23 Desember 2011

Allah Maha Baik

Allah itu Maha Baik..
Apapun yang kita punya atau jalani hari ini harus selalu disyukuri
Jangan banyak mengeluh
Semua yang kita hadapi itu pasti memang jalan yang terbaik
Kadang ada kalanya kita harus menghadapi hal yang sulit untuk memperoleh hasil yang baik di kemudian hari
Allah pasti memberi jalan hidup terbaik untuk kita
Allah tidak akan memberikan sesuatu di luar batas kemampuan dan kesanggupan kita
Yakin, pasti banyak berkah kalau kita menjalaninya dengan ikhlas dan optimis
Dan tentunya dengan diiringi selalu doa dari orang tua
Semangaat :)


*Banyak bersyukur di hari Jum'at ini, Alhamdulillah atas segalanya. Terimakasih Ya Allah Ya Rabb. Hari ini aku bener-bener banyak bersyukur..

Senin, 05 Desember 2011

Hatur Nuhun Gusti Nu Agung


Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah
Terima kasih Ya Allah atas segala nikmat yang telah Kau beri

Apa pantas disebut dewasa?

Suka aneh deh sama yang suka marah-marah secara emosional banget lewat social media. Marah-marah secara frontal lewat social media (facebook, twitter, dll) itu ga bikin kamu keliatan keren. Ga bikin kamu terlihat seperti orang yang ga punya salah. Mungkin bikin sedikit lega karena unek-uneknya dikeluarin, tapi dampaknya pun luar biasa. Mending sebelumnya dipikir dulu baik-baik sebelum nulis status, apa bener emang kita ga salah sama sekali? Kalaupun emang lagi kesel, ga harus semua orang di dunia ini juga tau kan apa isi hati kamu. Ga perlu tau juga apa yang bikin kamu kesel ato marah dan siapa yang bikin kamu emosi. Kalo kamu ngungkap semuanya ke publik, itu sama aja kamu ngebuka aib kamu sendiri. Orang-orang bukannya kasian ato simpati sama kamu, tapi malah jadi ga respek. Apalagi kalo sebenernya yang salah itu kamu, bukan orang yang bikin kamu kesel, tapi kamu ga pernah mau sadar itu. Harusnya kamu malu, karena masalah kamu yang seharusnya mungkin bisa diselesaikan baik-baik dengan kepala dingin malah jadi konsumsi publik. Lebih ga etis lagi kalo kaya gitu disaat umurnya udah bukan anak kecil lagi. Apa pantas disebut dewasa kalo attitudenya seperti itu?

*Terinspirasi nulis tentang ini karena nemuin orang kaya gitu. Untuk sahabatku, sabar ya, Allah Maha Mengetahui :*

Kamis, 10 November 2011

pulsa gratis bermodalkan twit

Iseng-iseng ikutan kuis di twitter dari akun @mariBERAKSI eehh alhamdulillah menang, terus dapet voucher pulsa 50 ribu deh. Lumayaan banget! hehe


Sabtu, 5 November 2011 Kuis Dimulai



 Senin, 7 November 2011 Pengumuman Pemenang




 Kamis 10, November 2011 Pulsa Datang


Kamis, 03 November 2011