Rabu, 30 Maret 2011

party with pink ! (my 1st set on polyvore)

party with pink !
party with pink ! by fascii featuring cream jewelry

baru bikin polyvore, setipe kaya looklet gitu, ini karya pertama aku, heheee... 
main-main ini jadi bikin pengen belanjaaa deh

Kamis, 24 Maret 2011

doa untuknya..

kita bakal baik dan ngedoain baik juga sama orang kalo dia berlaku sama ke kita
kalo menurut kita dia ga baik, apa harus ngedoain yang baik juga?
idealnya sih harus yaa, tapi kalo hati ga mau gimana?
kan salah sendiri dia ngasih kesan buruk buat kita..
*pemikiran egois dan dendam yang ga baik tapi sulit untuk dihilangkan

ngedoainnya gini aja kali ya : "semoga suatu saat dia bisa nyadar salahnya apa dan dihilangkan sifat buruknya, supaya ga ngerugiin orang lain"
tapi aku sih percaya, yang kita lakuin ke orang lain suatu saat kita juga bakal ngerasain, makanya kalo emang mau jadi orang baik, ya yang baik bener-bener baik, jangan nanggung-nanggung :)

Cheers, fasci..

Jumat, 18 Maret 2011

random feeling

Beberapa hari ini hidup aku agak sedikit random deh. Hampir 3 hari sakit kepala sampe bener-bener ga bisa mikir berat-berat. Alhamdulillah hari ini udah rada seger dan ga berat kepala lagi. Tapi ga tau kenapa perasaan ko jadi campur aduk ya, antara kesel, pengen marah, degdegan, seneng, iri, tapi ada sedihnya juga. Malam ini ga tau kenapa berasa galau banget, kaya pengen nangis ada yang nyesek tapi bingung kenapa. Hmmm bener-bener random..
*Semoga semuanya baik-baik aja

Cheers, fasci

be wise..

daripada banyak bicara tapi ga ada realisasi, mending sedikit bicara tapi ada tindakan konkrit
ngomong doang tanpa aksi = NOL
apa sih untungnya banyak ngomong kalo bisanya "cuma ngomong doang"?
kayanya ga bikin kagum orang lain juga deh, justru yang ada malah bikin orang ngomong "iih apaan sih ni orang"
be wise..

*buat siapapun yang baca, no offense lho yaa, cuma menuangkan unek-unek aja..

tericih-icih...

Sekarang ini di bandung lagi booming banget keripik pedes "maicih". Produknya ga cuma keripik pedes aja, tapi ada basreng dan ada produk yang baru dilaunching sabtu (12 maret 2011) kemaren yaitu gurilem. Keripiknya itu ada level-levelnya gitu, ada level 3, 5 ama 10. Makin tinggi level makin dahsyat pedesnya. Aku sih sampe saat ini belum pernah nyobain keripik ato basreng maicih. Penasaran banget sih, waktu itu sempet nitip temen eeh ternyata batal karena udah keabisan. Terus pas hari Senin, 14 Maret 2011 aku ke kampus karena ada urusan. Trus pas di kampus ada temen yang ngasih tau kalo ada yang jual gurilem maicih di FISIP UNPAD. Aku sama temen aku langsung excited soalnya kita sama-sama penasaran belum pernah nyoba dan kebeneran banget ada di fakultas kita. Setelah dicari akhirnya nemu juga yang jualnya, dan belilah kita maicih gurilem yang fenomenal itu. Gurilem itu ga ada level-levelnya, tapi katanya pedesnya setara sama kaya keripik pedes level 5. Baru makan 3 biji gurilem aja perut udah panas, emang bener dahsyat pedesnya bikin tericih-icih :D

 kiri-kanan : aku, dini, tia

Kamis, 17 Maret 2011

karaoke..

waduk cirata ujuuung :)

Lupa tanggal berapa, pokonya beberapa bulan lalu kalo ga salah, aku sama temen-temen kampus pergi ke cirata. Yang cowo-cowo pada mau mancing, yang cewe-cewe sibuk foto-foto :)

Rabu, 02 Maret 2011

thanks for the experiences & opportunities..

Ga kerasa ternyata udah 2 bulan aku penelitian di Tribun Jabar buat skripsi. Selama 2 bulan sambil penelitian, sambil pkl or magang ato apapun itu namanya bener-bener nambah pengalaman dan wawasan baru buat aku. Jadi tau suasana dan alur kerja di perusahaan media itu seperti apa.  2 bulan merasakan lagi tiap hari bangun pagi, nyampe rumah magrib, berasa jaman sekolah dulu kalo pulang bimbel, hehe. Ga pernah berhenti berucap syukur alhamdulillah selama aku ada di TJ sampe hari terakhir aku disana. Thanks TJ for all the experiences and opportunities. Terimakasih Ya Allah untuk semuanya..

notes: usaha yg dilakuin sendiri insya allah bikin hati lebih puas, trust me :)
Cheers, fasci

Selasa, 01 Maret 2011

i give you me..

Soraya Hylmi feat Keith Martin

In everyway forever more
I wanna show that i love you more
I make this promise to you

Everyday when it’s shine
I’m gonna tell the world that you’re mine
And i proud to be with you

I give you me and everything i am
Just as i am for all that you are
I give you me and with all my heart
I love you forever i give you me

I just about given up, i didn’t think i would fall in love
You opened up my heart yes indeed
You and me have a destiny, used to be me now there’s we
You make me so happy

I know (i know) there’s a place i got the some
I knew life has just begun for you and i
I’m sure there’s no place i’d rather be
Than right here in your arms holding you tight
I give you me

I give you me and everything i am
Just as i am for all that you are
I give you me and with all my heart
I love you forever i give you me

I give you me and everything i am
Just as i am for all that you are
I give you me and with all my heart
I love you forever i give you me

I give you me (give you me, give you me)
Everything that i am (everything that i am)
I love you forever, i give you me


aku lagi suka denger lagu ini, easy listening & liriknya bagus, suka suka suka! telinga aku ga bosen dengerinnya, lagunya ga banyak macem-macem, simple tapi ngena, hehe

cheers,
fasci :)