Kamis, 24 Maret 2011

doa untuknya..

kita bakal baik dan ngedoain baik juga sama orang kalo dia berlaku sama ke kita
kalo menurut kita dia ga baik, apa harus ngedoain yang baik juga?
idealnya sih harus yaa, tapi kalo hati ga mau gimana?
kan salah sendiri dia ngasih kesan buruk buat kita..
*pemikiran egois dan dendam yang ga baik tapi sulit untuk dihilangkan

ngedoainnya gini aja kali ya : "semoga suatu saat dia bisa nyadar salahnya apa dan dihilangkan sifat buruknya, supaya ga ngerugiin orang lain"
tapi aku sih percaya, yang kita lakuin ke orang lain suatu saat kita juga bakal ngerasain, makanya kalo emang mau jadi orang baik, ya yang baik bener-bener baik, jangan nanggung-nanggung :)

Cheers, fasci..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar