Senin, 29 Maret 2010

Ngga Ada Kuliah..

Doaku terkabul !! Thx God...
Asalnya hari ini mau ada tambahan kuliah gitu jam 1
Tapi untungnya ga jadi...
Lagian emang hari ini lagi males banget buat ngampus, tepatnya males keluar rumah
Bukan karena mata kuliahnya atau dosennya sih tapi karena waktunya itu lho yang lagi panas2nya
Tapi ada hal lain yang lebih bikin males kemana-mana yaitu problema di akhir bulan
Biasaaa...money's problem!! hehee..
Bulan ini berasa banyak banget ngeluarin duit, akibatnya di akhir bulan kaya gini jadi stres sendiri deh
Bulan depan ga boleh gitu lagi ah,, harus bisa memanage uang dengan baik...
Makanya cepet datang dong bulan April.... :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar