Rabu, 05 Mei 2010

huffh...

hmmm gini ya rasanya kalo ngelakuin tindakan yang ga sesuai sama hati
jadinya ngerasa gimanaaa gitu, ga sreg aja ngejalaninnya...
tapi di balik itu semua pasti ada alasannya kenapa saya bisa ngelakuin ato ngambil keputusan ini
emang dari awal juga sebenernya saya tau bertentangan sama apa yang saya mau
tapi emang ga ada pilihan lain juga sih, jadi serba salah
tapi saya juga ga nyangka kalo ternyata keadaannya ga senyaman ini
banyak banget faktor yang bikin saya amat sangat ga nyaman
tapi ga mungkin juga saya ceritain disini,hehe
cukup saya dan mungkin segelintir orang aja yang tau
dan ternyata bukan saya aja yang ngerasa kaya gini
orang lain juga ada yang ngerasain sama kaya apa yang saya rasain
kadang saya jadi suka kesel sendiri deh kalo ngebahas tentang ini
rasanya tuh ya pengen banget mencak-mencak
tapi pasti ga ada gunanya..ga akan didenger juga, haha
tapi ya apa boleh buat..
sekarang sih udah terlanjur
semoga aja saya masih sanggup ada di dalam keadaan yang menjebak kaya gini :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar