Rabu, 07 Juli 2010

KKN...

Hai semua..
Aku mau sedikit cerita soal kkn yg lg aku jalanin. Aku kkn di desa sidamulya kecamatan cipunagara kabupaten subang. Kalo ngedenger subang sih pasti pikirannya deket sama bandung. Tapi ternyata, desa kkn aku jauh juga, waktu tempuh dr bandung aja kurang lebih 2,5 jam.
Hari ini hari ke-6 aku kkn,,hmm disini ga tau kenapa hari kerasa lamaaa bgt. Masih ada 24 hari lagi yang harus aku lewatin disini. Semoga aja kalo program kkn kelompok aku beresnya cepet bisa pulang lebih awal.
Kesan yang aku rasain selama 6 hari tinggal di desa ini hmm gimana yaa..
Ampe sekarang sih karna belum bnyak kegiatan jadi sering geje + bosen aja
Ga ada kerjaan,huhu
Kangen bandung sih pastinya
Kangen rumah juga
Kangen mama, kangen ponakan
Kalo pacar dikangenin ga ya? Hohoho
Yg pastinya sih smoga aja semuanya lancar2 aja,cepet beres kkn nya supaya cepet pulang
Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar