Selasa, 22 Februari 2011

menambah motivasi..

Hari ini -Selasa,22 Feb 2011- pasti jadi momen yang ga mungkin dilupain sama sebagian temen-temen aku. Hari ini wisuda gelombang II unpad. Tapi kalo buat angkatan aku (read:2007), temen-temen aku yg wisuda sekarang itu lulusan pertama, jumlahnya ada 13 orang. Tadi aku dateng ke graha sanusi unpad dipatiukur bareng temen-temen yang lain ikut nyaksiin temen-temen aku pake toga. (Bela-belain ga masuk kantor demi dateng wisuda, :p). Aku nyampe kesana jam setengah 3an, ketemu temen-temen yang lain, terus karena prosesi wisudanya blm beres, selesainya kan jam 4, jadi aku sama temen-temen aku nunggu di kopma sambil makan + minum. Setengah 4 kita balik lagi ke kampus, soalnya kata salah satu temen aku biasanya jam setengah 4 suka udah beres wisudanya. Daaaan bener aja pas kita kesana wisudanya udah beres, terus ketemuan deh sama temen-temen kita yang hari ini dandan cantik-cantik pake toga. Ngeliatnya jadi kabita bgt, envy tapi ga minder :D Justru bikin aku tambah semangat buat cepet-cepet selesein bab 4 ama 5, terus cepet sidang. Semoga jalan aku lancar, ada ridho Allah di setiap langkah aku. Semoga gelombang berikutnya bagian aku yang pake toga, aamiiin ya rabb.. Semoga kita semua termasuk ke dalam orang-orang yang sukses..


Cheers,
-fasci-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar