Jumat, 04 Juni 2010

Angkot The Game

Saya lagi keranjingan satu game di facebook nih..
Nama gamenya itu "Angkot The Game"
Itu asli bikinan indonesia lhoo..
Gamenya lucu & seru, disitu ceritanya kita jadi sopir angkot trus nariknarikin penumpang gitu
Lucu deh pokonya, indonesia banget!!
Buat yang belum tau ato pengen tau gamenya kaya gimana nih tampilan gamenya :



Kalo pengen main klik aja link ini :
Trus klik "go to application" , ntar muncul deh gamesnya..
Mari-mari bermain angkot-angkotan :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar