Kamis, 10 Juni 2010

Tekken

Kemaren saya nonton film Tekken di bioskop with my boy.. Overall lumayan seru sih, tapi pas awal-awal cerita saya emang rada bingung, untungnya pacar saya sedikit banyak tau tentang Tekken soalnya film ini kan diangkat dari games..  Saya ga nyesel ko nonton film ini, soalnya Jin Kazama (pemeran utamanya) ganteeenngggg, badannya bagus, berantemnya oke banget. Oiya kebanyakan adegan di film ini tuh fighting scene semua, jadi buat yang suka film berantem2 bolehlah nonton film ini,hehe
Buat yang belum tau ceritanya, ini ada resensi tentang film ini :

Ceritanya berlatar di 2039 di mana situasi saat itu pemerintah nggak lagi memegang kekuasaan melainkan corporate. Alur ceritanya juga berpusat kepada Jin Kazama (John Foo). Seorang petarung muda yang mencoba melepaskan kutukan keluarga yang ada di dalam dirinya. Di tengah perjalanannya ia mendapati ibunya terbunuh oleh pembunuh tak dikenal. Akhirnya ia mengikuti sebuah kompetisi The King of Iron Fist Tournament, di mana para petarung akan bertarung hingga menjadi satu-satunya pemenang demi mendapatkan sebuah penghargaan dan kedudukan tersendiri di dalam organisasi penyelenggara Mishima Zaibatsu.
Ternyata organisasi Mishima Zaibatsu ini masih ada hubungan darah dengan Jin Kazama. Nggak lain adalah kakeknya Heihachi Mishima (Cary-Hiroyuki Tagawa) dan ayahnya, Kazuya Mishima (Ian Anthony Dale) yang ada di balik organisasi ini semua. Untuk melepaskan kutukan tersebut, Jin Kazama harus mengalahkan keduanya sekaligus untuk mengungkap siapa pembunuh ibunya.
Di lain hal, aksi laga menjadi satu hal yang paling disorot. Seperti yang kita semua tau, masing-masing karakter di Tekken mempunyai gaya bertarung yang berbeda. Selain alur cerita, aksi laga menjadi bagian yang dijual oleh sang sutradara Dwight H.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar