Minggu, 12 Juni 2011

komp jaka purwa - cfd buahbatu


Berawal dari percakapan aku sama rahman (my boyfie) via sms Senin, 6 Juni 2011
Rahman : "minggu cfd buahbatu yu, mau ga?"
Aku : "hayu"
Rahman : "jd jalurnya ntar aku ke rumah km, nah ntar dari rumah km ke buahbatunya lari ok"
Aku : "hah? dr rumah aku ke bubat lari? kejauhaan, huhu. pahibut ama mobil mereun ntr di jln"
Rahman : "kan perginya jg pagi atuh, kalo pagi kan msh sepi, kan kalo jalan/lari di trotoar ga akan pahibut sama mobil"
Aku : "dari rumah aku jam brp?"
Rahman : "dari rumah kamunya jam 6 / setengah 7 lah, kesana sejam nyampe paling lari, pulangnya mah mau naek angkot ato lari lg jg hayu"
Aku : "jam 6 aja bisi di jalan banyak capenye, hehe, tp km jgn ninggalin aku kalo aku larinya lama. pulangnya mah naek angkot dong"
Rahman : pulangnya gmn kalo jalan aja, sehat tau, km kan ga pernah olahraga, hha, kalo cape mah jalan aja ga usah dipaksain"
Aku : "kondisional deh pulangnya, hehe. perginya jg kalo ada jalan2nya gpp yah? kan pasti cape hehe"
Rahman : "jogging aja jogging, ga usah lari cepet2, siap ga nih kamu? jgn pingsan ya hha"

Kurang lebih gitulah percakapan aku ama rahman waktu itu, abis ga smsan sama dia, langsung mikir aku kuat ga yah? Mengingat dari rumah aku ke cfd buahbatu lumayan jaraknya. Dari rumah aku ke sma 8 aja 5km, sedangkan cfd bubat kan di sebelah sananya lagi. Ada perasaan takut ga kuat abisnya udah lama bgt ga olahraga, aku udah kebayang capenya aja, hehee. Tapi aku excited bgt dan nunggu2 hari minggu :D

Minggu, 12 Juni 2011
Dari semalem aku udah semangat mau lari hari ini, sengaja tidur ga malem banget (biasanya kan begadang mulu :p ), trus pasang alarm 2 macem (jam 4 ama jam 5, haha). Alhasil alarmnya ampuh bgt, aku bangun jam 4, tp baru bangun ke kamar mandi jam 5, hehe. Trus pake baju, makan, pake sepatu, nyiapin semua-muanya deh. Jam 6 rahman dateng, trus dia siap-siap dulu trus langsung pergi deh kitaa, hehe. 

Berhubung perginya masih pagi jd udaranya masih enak, mobil2 yg lewat di jalan jg belum rame bgt. Dari rumah aku ampe terusan buahbatu kita masih jalan, kata rahman masih pemanasan. Trus pas di terusan bubat baru deh kita mulai jogging. Udah lama ga olahraga kerasaaa bangeet deh, jadi cepet cape, huhu. Malah di tengah jalan sempet rada kleyengan dikit ampe beli aqua dulu, tapi udah itu ok lagi, hehee. Dan akhirnya sekitar jam 7 kita nyampe di cfd bubat. Aku baru pertama kali ke cfd, jadi penasaran cfd itu kaya apa sih, hihiii. Seru juga buat olahraga ya, hehe. Tadi sih ada yg pertunjukan pencak silat gitu, trus sisanya sih orang2 pada olah raga, ada yg naik sepeda, main badminton, lari, ato ada jg yg jalan2 doang. dan yg paling bikin aku excited itu ada senam, horeeeee, aku pengen bgt senam! Akhirnya aku ikutan deh senam disana, rahman juga (asalnya dia ga mau tp udh dibujuk2 ikutan jg :p ), seruuu banyakan gitu. Tapi sayang seribu sayang, kita telat nyampe ke cfd soalnya pas aku ikutan senam udah akhir2 gerakan inti trus pendinginan. Tapi drpd ga ikutan sama sekali yaah ikutan ajalah, hehe. Next time kalo kesana lagi harus ikut senam dari awal aah, haha. Oiya, aku gatau kalo cfd di dago gimana, tapi kalo di bubat adem banget soalnya banyak bgt pohon rindangnya, jadi ga kepanasan, trus udara paginya berasa makin seger gitu hehe.

Beres dari cfd akhirnya kita pulang, rahman minta dianterin ke samsat, dia mau nyari stiker buat helm. Kalo di samsat tiap minggu pagi selalu ada pasar tumpah gitu, kaya di gasibu. Trus kita mutusin buat jalan dulu ampe kliningan biar naek angkot gedebage yg ijo. Eeh gataunya jalannya keterusan, malah ampe depan biotest, asalnya mau jln terus tp kaki aku udh kerasa pegeel bgt jadi naek angkot aja deh, lagian jaraknya juga udah deket, hehe. Nyampe samsat, ketemu orang banyak lagi, tp udaranya udh mulai rada panas dikiiit, nelusurin jalan sambil liat-liat, setelah nemu yg dicari kita pulang deh. Dari samsat ke rumah aku jalan kaki lagi hahaa. Nyampe rumah langsung selonjoran, duduk di lantai berasa adeem banget, hehe. Jam stengah 11 kurang, rahman pergi lagi, dia ada tanding futsal, gilaa ini orang ga cape apa yah. Mana sepanjang jalan + pulang ke rumah aku ditawarin minum/ makan gamau, ckckck. Siangnya aku jg pergi lagi nganter mama, kaki dipake jalan sakit bgt, huhu. Emang harus rajin olahraga lagi kayanya, sekalinya olahraga langsung pegel2 gini gara2 ga pernah olahraga lagi dan pemanasan aku ga bener, hehe. Hmmmm pokonya hari ini aku cape sekalii, tapi seneeng banget. Seru juga ternyata.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar