Rabu, 20 Juli 2011

flashback SMA sejenak

Beberapa jam ini memori aku berasa lagi flashback jaman SMA. Hmm, sebenernya sih gara-gara tadi malem temen SMA aku ngetwit lagi nonton film kelas IPA 2, jadi aja bikin penasaran lagi buat nonton kisah-kisah jaman sma. Udah lupa-lupa inget juga sih isi cd-nya apa aja, hehe. Rada lupa naroh juga sih, tapi pas dicari-cari ternyata cd-nya masih ada. Sebenernya isinya itu kumpulan video-video kegiatan kita sekelas selama kelas 2 ama 3 SMA (kelas XI & XII). Ngeliat film kelas berasa udah lamaa banget, kalo diitung-itung kurang lebih sekitar 6 taun yang lalu. Wow, time flies... Setelah ngeliat film kelas aku lanjutin liat-liat foto-foto jaman sma di folder pc aku, dan cuman 1 hal yang aku rasa sekarang : KANGEN. Kangen disini maksudnya kangen sama semua temen-temen SMA yang sekarang udah pada mencar-mencar. Langsung keinget lagi keseruan dan kebodohan yang pernah kita lakuin jaman SMA, hahaa. Haduuh bener deh ya SMA itu seru & ngangenin. Kalo diinget-inget suka pengen ketawa sendiri nginget tingkah laku temen-temen + diri sendiri pas jaman SMA, haha. Bener-bener banyak pengalaman tak terlupakanlah selama SMA, mulai dari persahabatan, kekompakan, keseruan, kekonyolan. Putih abu emang oke banget, benar-benar memberikan banyak ilmu, pengalaman dan pembelajaran :D

 my lovely senior high school => SMAN 8 Bandung

Setelah ngeliat film kelas & foto-foto SMA, ga tau kenapa jadi buka-buka lagi album kenangan deh. Kalo buka album kenangan suka senyam-senyum sendiri tapi sedih jugaa, hehe


Hmm, jadi kangen juga sama sahabat-sahabat aku selama di IPA 2. Kangen fika & kandis, kangen seru-seruan bareng, cerita-cerita, dulu jaman SMA mereka adalah tempat curhat aku paliiing baik, miss you all girls :*


Teman-teman IPA 2 SMAN 8 ku tersayang, dimanapun kalian sekarang, semoga kita semua jadi orang sukses, aamiin. Miss you all guys :)


nb: Pas nyari-nyari cd film kelas rada ribet juga, soalnya aku kebiasaan langsung masukin ke tempat cd tanpa dikasih nama dulu, alhasil aku jd bukain semua cd-cd yang ada di tempat cd aku soalnya lupa cd-nya yg mana, hehe. Di antara cd-cd yang aku buka itu ada cd lagu senam pas sma, mp3, backupan foto-foto. Trus ada cd ucapan-ucapan gitu, ada yang baik-baik ada juga yang isinya marah-marah (hmm, ada-ada aja, sekarang sih ketawa-ketawa aja bacanya :D). Malah ada cd yang selama bertaun-taun ternyata belum pernah aku buka, dulu ga pengen buka, sekarang buka ajalahyaa hahaaa. Kayanya aku harus pisah-pisahin cd-cd deh, cd-nya dinamain trus yg udh ga kepake mesti dibuang, biar ga numpuk dan ngebingungin kalo nyari cd juga :p

Cheers, fasci :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar