Jumat, 01 Juli 2011

kesel. rraawwr!

Cuma satu kata: kesel

Kesel No.1:
Abis pergi seharian, nyampe rumah laper. Kebeneran di rumah ga ada makanan (ga masak). Nasi sih ada tapi lauknya harus dibikin dulu. Berhubung laper, aku mutusin buat bikin mie rebus. Lagian udah lama juga ga makan mie rebus, jadi pasti nikmat banget. Langsung aku rebus air di panci, nyalain kompor, masukin potongan sosis. Mie dibuka, bumbu dibuka trus dituangin ke mangkok. Eeh dasar apes, pas lagi ngerebus air tiba-tiba gasnya abis, ajdi kompornya mati. Huaaa, kesel banget. Padahal udah ngebayangin makan mie rebus pedes (*ngetik ini sambil nelen ludah). Orang yang suka bantuin masang gas ga bisa dihubungin. Nungguin tukang mie dog-dog lewat, eeh malah ga ada tukang dagang sama sekali yang lewat. Sedihlah, kesel juga huhu. Lapeer bangeet, ampe sekarang aja aku belum makan :(

Kesel No.2:
Aku baru isi pulsa 10 ribu kemaren. Berhubung handphone udah lama ga berpulsa, karena krisis akhir bulan jadi beli pulsanya ngirit dulu. Mana yang abis pulsa sms ama reguler, kebeneran banget abisnya barengan, huhu. Setelah isi pulsa kemaren, pemakaian pulsanya bisa terbilang cukup irit. Jarang sms, ga nelpon, buka internet cuma bentar. Pokonya setelah make pulsa kemaren aku ga ngecek sisa pulsa tinggal berapa, soalnya pasti cuma ngurangin dikit mengingat pemakaiannya ga banyak. Trus tadi pagi aku dapet sms dari indo**t (sang provider), katanya perpanjangan i-ring aku berhasil. Nah lho, aku kan ga pernah masang, ngaktifin ato registrasi masang i-ring. Kalopun suka dapet yg gratisan suka di unreg juga. Trus abis dapet sms itu aku langsung unreg. Abis itu aku masih ga ngecek sisa pulsa berapa lagi. Trus aku pergi sama mama. Selama pergi juga, sempet buka internet bentaaar, tapi aku masih ga ngecek sisa pulsa karna aku pikir masih banyak. Cuman selama pergi tadi cukup terganggu dengan banyaknya sms masuk ga penting dari si provider itu. Heeeuuuh... Trus barusan aku ngesms 2x. Pas mau ngebales sms lagi (jadi kalo diitung itu sms ke3) eh malah failed. Coba sekali lagi failed lagi. Trus langsung aku cek pulsa. Dan ternyata pulsa aku tinggal 87 rupiah ajalah, huaaaa keseeel. Baru juga diisi kemaren, belum banyak dipake eh udah segitu aja. Kemanakah larinya pulsa itu??? Keseeeel :(

Udah mah laper, ditambah lagi pulsa kesedot, jadi aja langsung males ngapa-ngapain, huhuuu. Sebenernya postingan ini ga penting-penting amat buat yang baca, justru malah isinya curhat semua. Tapii berhubung kesel ga bisa ngapa-ngapain jadi ya ginilah, menuangkan uneg-uneg di blog. Semoga udah ini keselnya ngurangin dikiitt..

*EDISI CURHAT*

regards, fasci

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar