Selasa, 25 Januari 2011

minggu 23 jan '11 => WATERBOM PIK


Akhirnyaaaa jadi juga aku bareng temen-temen kampus ke Waterbom PIK, asalnya kalo weekday aku ga bisa ikuut, tapi untung jadi weekend, hehee. Hmm aku cukup antusias banget mau ke PIK, soalnyaa emang pengen refreshing di sela-sela waktu padat bekerja, apalagi refreshingnya ketemu air, bahagia banget, hahaa
Puas banget semua permainan disana aku coba semua hehe, jadi udah ga penasaran lagi.. Hmm karena sebelumnya aku udah pernah ke Snowbay jadi sedikit ngebanding-bandingin juga sih, hehee. Kalo tempatnya lebih teduh PIK karena banyak pohon tapi lebih menarik Snowbay karena ada dekorasinya gitu. Kalo permainannya masing-masing ada plus minusnya. Kalo kata aku, mainannya (a.k.a seluncurannya) lebih bervariasi + menegangkan di Snowbay tapi speed slider di PIK juga ga kalah memicu adrenalin, hehee
Intinya sih yaaa ke tempat apapun selama permainan air aku sih suka-suka ajaa, hehee.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar