Rabu, 14 April 2010

ga suka..

cuma pengen sharing dikit aja, no offense lho yaaa..

saya ga suka sama orang yang bisanya cuma ngegampangin hal-hal doang
apalagi kalo bikin keputusan yang seenaknya tanpa dipikir panjang apa akibat dari keputusan itu
apalagi kalo keputusan itu ga mikirin kepentingan dan kesanggupan orang lain juga, cuma mikirin kepentingan sendiri doang
jangan harap keputusan itu bakal disukain sama semuanya
saya ga suka sama orang yang gengsian dan egonya gede
justru yang ada malah bikin males...
saya juga ga suka sama orang yang sok-sok eksklusif menganggap dirinya berkuasa
justru kalo menurut saya orang kaya gitu sebenernya nutupin kelemahan dirinya sendiri
dan biasanya yang kaya gitu tuh justru banyak ga disukain sama orang-orang...
saya suka sama orang yang apa adanya aja, realistis dan bisa berpikir panjang
bukan cuma untuk jangka pendek...
dan untungnya saya dikelilingi sama orang-orang seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar