Rabu, 14 April 2010

curhat ..

hmmmm..
hari ini bandung panas bangeettt !!!
sampe malem gini aja masih geraahh..haduuhh bener-bener makin kerasa nih efek pemanasan global
sekarang aku lagi ngetag-tag foto sama ngeliat video..
sambil nungguin videonya loading mending cerita-cerita dulu deh disini :)
hmm cerita apa ya? hari ini ga terlalu istimewa sih, tapi cukup seru ko..
bagian yang seru menurut aku itu pas tadi pergi + pulang ke kampus naek bis sama RAHMAN MAASY (my boyfriend..) hehehee
udah lama aja ga naek bis berdua, gara-gara stnk dia lagi diperpanjang, hehe
i love every moment with him !!


untung besok ga ada kuliah, jadi bebas mau tidur jam berapapun
dan kebeneran aja jam segini mata juga blm ngantuk,hoho
harusnya sih besok ada uts, tapi ga jadi, diundur minggu depan
padahal harusnya sih uts nya itu minggu kemaren
hmmmm dasar yaa, sekalian aja ga usah ada, jd langsung uas aja..hihii ngarep :)


hmm ga tau kenapa akhir-akhir ini mood aku lagi fluktuatif
naik..turun..naik..turun
mungkin ada sedikit pengaruh dari "tamu bulanan", tapi sisanya ga tau deh..
suka tiba-tiba kesel sendiri kalo lagi mikirin beberapa hal..
jadinya pengen marah-marah melulu ato jadi rada sensi, hoho
hmm,,semoga aja ga terus-terusan kaya gini nih moodnya, cape juga lama-lama...
hheeheu..


hmmm ternyata udah jam setengah satu aja sekarang..
tapi mata belum ngantuk,, curiga besok pagi kepala puyeng gara-gara tidurnya kemaleman,hehee


semoga hari besok lebih baik dan lebih menyenangkan dri hari ini...
nite all :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar