Kamis, 21 April 2011

18.04.11 = sidang

Alhamdulillah, akhirnya hari Senin, 18 April 2011 adalah hari terakhir aku jadi mahasiswa Administrasi Niaga FISIP Unpad. Senin kemaren aku sidang, alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar dan pulang bawa gelar di belakang nama jadi Fascinati Byarlina Gyamirti, S.Sos. Hasilnya pun alhamdulillah memuaskan, bisa lulus cumlaude, semoga bisa bikin orang tua bangga.. :)
Hmm, kalau ditanya perasaannya sekarang kaya gimana? Udah pasti seneng dan sedikit lega karena udah ngelewatin satu tahap penting dalam hidup. Terimakasih Ya Allah atas semuanya, ga lepas juga dari doa dan dukungan orang-orang terdekat. Makasih mama, almarhum papa, kaka, rahman & teman-teman aku semuanya :)
Semoga di tahapan-tahapan kehidupanku selanjutnya bisa jauh lebih baik dari sekarang, mau ga mau harus keluar dari zona aman yang sangaat sulit ditinggalkan :p Insya Allah harus bisa dilaluin, ga boleh cepet puas, masih banyak tanggung jawab yg harus dilewatin kedepannya, semangaatt !! Semoga kita semua termasuk ke dalam orang yang sukses..
Cheers, fasci :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar