Minggu, 02 Oktober 2011

jum'at, 21 september 2011

Berawal dari BBM-an sama Fika pagi-pagi (sahabat SMA aku), kita mutusin buat berenang bareng. Tanpa rencana sebelumnya, murni dadakan. Excited banget karena kita jarang ketemu. 

 aku sama fika

Kurang lebih siang jam 12 kurang kita ketemuan di depan Carrefour Kircon, janjian disitu. Abis itu dia minta ditemenin dulu ke atm di Carrefour. Pas udah di depan atm banget, ternyata oh ternyata dia lupa bawa dompet ajalah, haha. Blunder abis. Akhirnya kita mutusin buat ke rumah dia dulu ambil dompet naik taxi. Bukan karena sok-sokan mau gaya naik taksi tapi biar cepet, hehe. Mana waktu itu dia lagi sedikit pundung ama mamanya jadi ngambil dompetnya ga langsung di rumahnya, tapi janjian di deket rumahnya ama bibinya. Bodor pisan lah :p

Akhirnya dompet udah diambil. Trus kita langsung nyegat ojeg buat ke depan jalan raya. Karena ojegnya ada satu, jadi rangkap 3 ajalah ama mang ojegnya. Duduknya juga ribet, haha. Mana aku pake rok jadi aku duduk di paling belakang tapi duduknya miring layaknya naik ojeg biasa. Kayanya aneh deh diliat orang, yang satu dudknya normal, yang satu lagi duduknya miring dalam satu ojeg. gara-gara itu sepanjang jalan ketawa-ketawa sendiri deh :p

Turun dari ojeg langsung naek angkot ke kantor papanya Fika dulu karena dia mau ambil mobil. Abis itu langsung deh ke Horison buat berenang. Cuacanya waktu itu mendukung banget. Adem, ga panas, aah udah kebayang-bayang lah ama kita segernya air kolam renang. Pengen langsung byuurrr... Tapi ternyata pas masuk ke Horison, jeng jeeenng, penuuh banget! Penuh sama anak-anak sekolah yang lagi berenang ama sekolahnya. Oalaah, salah pilih jadwal nih kita, haha. Tapi berhubung hasrat berenang udah ga tertahan jadi ya udah cuek aja. Untungnya ga lama setelah kita dateng, anak-anak sekolah itu udah pada beres renangnya, jadi di kolam ga terlalu banyak orang. Begitu masuk ke dalam air, segeerrrrrrr :D

 sebelum nyebur

Karena makin lama anginnya makin kenceng jadi berasa dingin banget ke badan, akhirnya kita udahan berenangnya. Abis itu karena lapar, makan dululah kita di Podomoro yang lokasinya di seberang parkiran kolam renang. Abis beres makan pas di jalan tiba-tiba Fika ngajak aku nginep di rumah Kandis (sahabat SMA aku juga). Aaahh mauu banget, langsung deh aku hubungin mama minta ijin. Ijin udah didapat, horraay. Kandis juga udah ok pas kita hubungin, dia ga ikut kita renang kali itu karena dia udah kerja. Jadi tujuan berikutnya adalah ke rumah aku, ambil baju dulu. Abis itu ke rumah Fika, ambil baju dia sama ganti naik motor perginya. Langsung deh menuju rumah Kandis di Cileunyi. 

 ada yang usaha ngedeketin kaka ezra (udah lama ga ketemu ponakan akunya lupa :p)

 narsis bertiga

Ga nyangka rumahnya Kandis itu jauuh ke dalemnya, jalannya nanjak gitu. Tapi seruuu, karena selama aku sahabatan ama dia dari kelas 1 SMA baru kali ini aku ke rumah dia. Jadi kebayang dulu dia ke SMA 8 itu jauuh banget, tapi salutnya ga pernah kesiangan, hehe.

Nyampe rumah Kandis langsunglah temu kangen bertiga. Jarang ketemu sekalinya ketemu banyak yang diceritain. Emang kalo mau pergi-pergian dadakan itu kadang suka lebih berhasil yah daripada direncanain. Seenggaknya itu berlaku buat kita bertiga. Tiap udah direncanain justru selalu batal karena ada halangan. Hehe, lucu. Dan sekalinya ketemu selalu banyak ngalamin hal-hal konyol :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar