Minggu, 02 Oktober 2011

timeline = gudang

Menurutku timeline di twitter itu ibarat gudang penyimpanan barang di supermarket besar yang ngejual berbagai macam barang. Tanya kenapa? Yuk kita liat persamaannya..

1. Gudang itu penuh tumpukan barang berbagai produsen. Sama kaya timeline yang penuh tumpukan twit orang-orang.
2. Di gudang ada barang yang halus kaya tepung terigu. Sama kaya di timeline ada twit yang sopan dan lembut, bikin adem yang ngebaca.
3. Di gudang ada barang yang informatif kaya tv. Sama kaya di timeline ada twit yang selalu ngasih banyak info bermanfaat, kaya cuaca, keadaan jalanan, event, dll.
4. Di gudang ada barang yang kasar kaya kesed. Sama kaya di timeline ada twit yang penuh maki-makian kasar, bikin dahi ngerut sambil mikir "ini orang kenapa?"
5. Di gudang ada barang yang mendidik kaya mainan puzzle. Sama kaya di timeline ada twit yang mendidik, bikin nambah ilmu, biasanya dari para ahli yang lagi kultwit.
6. Di gudang ada barang yang ngangetin kaya selimut. Sama kaya di timeline ada twit yang romantis yang bikin hati kita anget.
7. Di gudang ada barang yang gampang pecah kaya keramik. Sama kaya di timeline ada twit yang gampang pecah, dikit-dikit curhat apa yang lagi dialamin.
8. Di gudang ada barang yang gelap kaya kopi. Sama kaya di timeline ada twit yang kelam, galau melulu.
9. Di gudang ada barang yang pedes kaya cabe. Sama kaya di timeline ada twit yang isinya nyindir melulu.
10. Di gudang ada barang mahal bermerk yang bikin pemakainya bangga kalo digunain kaya tas LV asli. Sama kaya di timeline ada twit yang isinya selalu check in melulu kalo di tempat yang berkelas, membuat orang lain sedikit berpikir "murni checkin buat dapetin badge atau mau nyombong?" hahaa
11. Di gudang ada barang yang meletup-letup kaya kembang api. Sama kaya di timeline ada twit yang gampang ngambek, dikiranya twit orang ditujuin buat dia (padahal kan belum tentu) eh malah jadi panas sendiri, hihii

Hmmm, tulisan di atas murni menurut penglihatan dan memoriku berdasarkan suasana timelineku sehari-hari loh ya, hihii. Mungkin timeline teman-teman yang lain isinya beda sama punyaku, lebih beragam mungkin :p

Timeline itu kaya nano-nano, manis asam asin pedes semuanya bercampur disitu. Soalnya biasanya kan kalo di twitter itu orang lebih ekspresif, jadi spontanitasnya untuk ngeluarin pendapat ato uneg-uneg itu tinggi, hehe. Yaah intinya sih silakan berekspresi secara bebas di twitter, asal bisa tanggungjawab sama twit yang dibuat dan diusahakan tidak mengganggu penghuni twitter lainnya, menurut aku loh yaa itu. Mau nyinyir pun ga masalah ko, karena menurut aku semua orang yang punya akun twitter pribadi pasti pernahlah baik secara sadar maupun ga sadar twitnya nyinyir, termasuk aku. Cuman kebanyakan orang suka denial kalo ga pernah kaya gitu :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar