Selasa, 16 Agustus 2011

kening


Buku ini karangan @fitrop . Dimana-mana heboh ngebahas #Kening ini. Di Jakarta sih udah lumayan lama ada di toko buku, tapi kalo di Bandung baru minggu kemaren kalo ga salah. Minggu lalu asalnya sempet mau beli via Terrant Books (penerbitnya) karena harga yg dijual lebih murah daripada di toko buku. Di Terrant dijualnya Rp 25.350 (diskon 35%), harga asli di Gramed Rp 39.000. Lumayan kan bedanya, hehe. Udah sempet sms juga kesana, kalo diitung-itung sama ongkir ke bandung itu +8.000 jadi total Rp 33.350. Tapiii berhubung males mau ke banknya buat transfer jadi yaudah deh mending sabar aja nunggu di toko buku. Trus pas hari sabtu kemaren aku mampir ke Gramed eh ternyata udah ada (akhirnya, setelah berkali-kali ngecek belum ada), trus aku mikir pasti ga lama lagi ada di Toga Mas ato Rumah Buku (toko buku diskon di bandung), yaudah deh mending sabar aja untuk mendapatkan yang lebih murah,hehe (dasar yaa ga mau rugi :p). Trus senin kemaren aku ke Toga Mas Buah Batu, eh bener ternyata udah ada, diskon 15% dari harga asli jadi Rp 33.150, yaah beda tipiiislah ama di penerbitnya langsung (Rp 200), hihiiii

Nyampe rumah langsung deh dibaca #Kening-nya. Kalo kata aku sih isinya curhatannya Fitrop, tapi enak dibaca karena pake bahasa sehari-hari trus gampang dicerna. Bukunya lucu sama kaya orang yang nulisnya. Mulai dari covernya, cara penulisannya sampe ilustrasi di dalemnya. Tapi the best story buku ini kata aku chapter yang judulnya "hello goodbye", hmm bacanya tuh senyam senyum sendiri, tapi sedih juga, huhu. My fav words dari buku ini adalah: "kamu: semangatku." Sweet banget kan kalo orang yang kita sayang bilang gitu ke kita, berasa berarti banget diri kita buat dia. Tapi perih kayanya nginget-nginget kata-kata itu pas udah putus, hmm. Kesimpulannya, di balik cerianya sang penulis, selalu ada sisi melankolis yang ga pernah muncul di publik, dan itu tertuang di #Kening :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar