Kamis, 11 Agustus 2011

pindah?

Bandung. Kota kelahiran dan saksi hidup aku selama 22 tahun. Kota terbaik selama hidup aku, karena setiap ke luar kota pasti kangen bandung. Kangen makanannyalah, udaranyalah, orang-orangnyalah, dan semua-semuanya deh pokonya. Ga pernah terbersit di pikiran aku untuk pindah dari bandung. Tapi ga tau kenapa, mulai kemaren sih tepatnya aku lagi boseeeenn banget ada di bandung. Pengen banget ke luar kota. Mungkin karena lagi ada masalah menghadang jadi bikin sumpek banget. Butuh suasana baru. Jadi keinget, beberapa hari lalu hampir aja aku mutusin buat hijrah dari bandung ke luar kota. Jauh sebelum aku ngerasa bosen kaya sekarang. Tapi aku ga terima tawaran hijrah itu karena yaa ada pertimbangan tertentulah. Bukan karena kesiapan diri, jujur sih aku siap dan mau banget tapi aku inget mama. Beliau mengijinkan tapi aku tau hati kecilnya ada yang ngeganjel. Jadi aku putusin buat stay disini aja, mama jauh lebih ngebutuhin aku disini. Sesiap-siapnya dan semau-maunya aku tapi kalo mama ga ok, aku ga akan maksa. Pasti mama juga punya alasan yang emang ga salah. Aku juga ga mau melangkah tanpa restu penuh dari mama, big no. She's my everything. No regret at all pada saat itu. Hmm, tapi sekarang aku bener-bener berasa boseen banget ada di bandung. Kemaren-kemaren sempet ngobrol santai sambil bercanda ama mama, aku bilang kalo aku bosen deh di bandung, pengen pindah kemanaa gitu, trus aku bilang ke mama ko pengen ke semarang yah, jauh lebih tenang disana, trus kata mama kalo kamu pindah kesana mama ikut, haha. Apa harus pindah aja gitu ya? Hehe..

*nb: Hmm, sometimes i wanna make a big jump in my life, take a big leap, but don't know when :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar